Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 024

Indonesia - Spanyol - 024




> 24 [dua puluh empat],
   Janji,
# 24 [veinticuatro],
   Compromiso / Cita.

.
> Apakah kamu kelewatan bis?.
# ¿Has perdido el autobús? / ¿Te dejó el autobús (am.)?.
> Saya sudah setengah jam menunggu kamu.
# Te esperé por media hora.
> Apakah kamu tidak bawa ponsel?.
# ¿No tienes móvil / celular (am.)?.
.
> Lain kali harus tepat waktu!.
# ¡Sé puntual la próxima vez!.
> Lain kali naiklah taksi!.
# ¡Toma un taxi la próxima vez!.
> Lain kali bawalah payung!.
# ¡La próxima vez lleva un paraguas contigo!.
.
> Saya tidak ada acara besok.
# Mañana tengo el día libre.
> Kamu mau kita bertemu besok?.
# ¿Quieres que nos encontremos mañana?.
> Maaf, besok saya tidak bisa.
# Lo siento, pero no podré mañana.
.
> Apa akhir pekan ini kamu ada rencana?.
# ¿Ya tienes algún plan para este fin de semana?.
> Apa kamu sudah ada rencana?.
# ¿O ya te comprometiste para algo?.
> Saya rasa, kita bertemu saat akhir pekan.
# (Yo) sugiero que nos encontremos durante el fin de semana.
.
> Apa kita akan pergi piknik?.
# ¿Quieres que hagamos un picnic?.
> Apa kita akan pergi ke pantai?.
# ¿Quieres que vayamos a la playa?.
> Apa kita akan pergi ke gunung?.
# ¿Quieres que vayamos a la montaña?.
.
> Saya jemput kamu di kantor.
# Te recojo en tu oficina.
> Saya jemput kamu di rumah.
# Te recojo en tu casa.
> Saya jemput kamu di halte bis.
# Te recojo en la parada de autobús.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker