Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 021

Indonesia - Spanyol - 021




> 21 [dua puluh satu],
   Percakapan kecil 2 .
# 21 [veintiuno],
   Pequeñas Conversaciones 2 .

.
> Darimana asal Anda?.
# ¿De dónde es (usted)?.
> Dari Basel.
# De Basilea.
> Basel terletak di Swiss.
# Basilea está en Suiza.
.
> Bolehkah saya memperkenalkan anda dengan Bapak Müller?.
# ¿Me permite presentarle al señor Molinero?.
> Dia adalah orang asing.
# Él es extranjero.
> Dia berbicara beberapa bahasa.
# Él habla varios idiomas.
.
> Apakah ini pertama kalinya Anda kemari?.
# ¿Es la primera vez que está (usted) aquí?.
> Tidak, saya pernah kemari tahun kemarin.
# No, ya estuve aquí el año pasado.
> Tapi hanya satu minggu.
# Pero sólo por una semana.
.
> Apakah Anda suka disini?.
# ¿Le gusta nuestro país / nuestra ciudad?.
> Sangat suka. Orang-orangnya ramah.
# Sí, mucho. La gente es amable.
> Dan saya suka pemandangannya juga.
# Y el paisaje también me gusta.
.
> Apa pekerjaan Anda?.
# ¿A qué se dedica (usted)?.
> Saya penerjemah.
# Yo soy traductor.
> Saya menerjemahkan buku-buku.
# Yo traduzco libros.
.
> Anda kemari sendiri saja?.
# ¿Ha venido (usted) solo / sola?.
> Tidak, istri saya / suami saya juga ada disini.
# No, mi esposa / mi marido ha venido conmigo.
> Dan di sana itu kedua anak kami.
# Y allí están mis dos hijos.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker