Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Spanyol - 018

Indonesia - Spanyol - 018




> 18 [delapan belas],
   Membersihkan rumah.
# 18 [dieciocho],
   Limpieza Doméstica.

.
> Hari ini hari sabtu.
# Hoy es sábado.
> Kami punya waktu pada hari ini.
# Hoy tenemos tiempo.
> Hari ini kami membersihkan rumah.
# Hoy limpiamos el apartamento.
.
> Saya membersihkan kamar mandi.
# Yo limpio el baño.
> Suami saya mencuci mobil.
# Mi esposo lava el coche / carro (am.).
> Anak-anak membersihkan sepeda mereka.
# Los niños limpian las bicicletas.
.
> Nenek menyiram bunga.
# La abuela riega las flores.
> Anak-anak membereskan kamar tidur mereka.
# Los niños ordenan el cuarto de los niños.
> Suami saya membereskan meja kerjanya.
# Mi esposo ordena su escritorio.
.
> Saya memasukkan cucian ke dalam mesin cuci.
# Yo pongo la ropa en la lavadora.
> Saya menggantung baju yang baru dicuci.
# Yo tiendo la ropa.
> Saya menyeterika baju.
# Yo plancho la ropa.
.
> Jendela-jendela itu kotor.
# Las ventanas están sucias.
> Lantai itu kotor.
# El suelo / piso (am.) está sucio.
> Piring dan gelas itu kotor.
# La vajilla está sucia.
.
> Siapa yang membersihkan jendela?.
# ¿Quién limpia las ventanas?.
> Siapa yang menyedot debu?.
# ¿Quién pasa la aspiradora?.
> Siapa yang mencuci piring dan gelas?.
# ¿Quién lava la vajilla?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker