Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 099

Indonesia - Rusia - 099




> 99 (sembilan puluh sembilan).
  Genitif.

.
> kucingnya teman wanita saya.
# Koshka moyey podrugi.
> anjingnya teman laki-laki saya.
# Sobaka moyego druga.
> mainan anak-anak saya.
# Igrushki moikh detey.
.
> Ini mantelnya kolega saya.
# Eto pal'to moyego kollegi.
> Ini mobilnya kolega wanita saya.
# Eto mashina moyey kollegi.
> Ini pekerjaan para kolega saya.
# Eto rabota moikh kolleg.
.
> Kancing kemeja yang copot.
# Pugovitsa otorvalas' ot rubashki.
> Kunci garasinya hilang.
# Klyuch ot garazha propal.
> Komputer bos rusak.
# Komp'yuter shefa slomalsya.
.
> Siapa orang tua dari anak perempuan ini?.
# Kto roditeli devochki?.
> Bagaimana saya datang ke rumah orang tua Anda?.
# Kak mne proyti k domu yeyë roditeley?.
> Rumahnya terletak di akhir jalan.
# Dom nakhoditsya v kontse ulitsy.
.
> Apa nama ibukota Swiss?.
# Kak nazyvayetsya stolitsa Shveytsarii?.
> Apa judul buku itu?.
# Kak nazyvayetsya eta kniga?.
> Siapa nama anak-anak tetangga?.
# Kak zovut sosedskikh detey?.
.
> Kapan anak-anak liburan sekolah?.
# Kogda u detey kanikuly?.
> Kapan jam praktek dokter?.
# Kogda u vracha priyëm?.
> Kapan jam buka museum?.
# Kakiye chasy raboty muzeya?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker