Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 079

Indonesia - Rusia - 079




> 79 (tujuh puluh sembilan).
  Adjektif 2.

.
> Saya mengenakan baju biru.
# Na mne sineye plat'ye.
> Saya mengenakan baju merah.
# Na mne krasnoye plat'ye.
> Saya mengenakan baju hijau.
# Na mne zelënoye plat'ye.
.
> Saya membeli tas hitam.
# Ya pokupayu chërnuyu sumku.
> Saya membeli tas coklat.
# Ya pokupayu korichnevuyu sumku.
> Saya membeli tas putih.
# Ya pokupayu beluyu sumku.
.
> Saya membutuhkan sebuah mobil baru.
# Mne nuzhna novaya mashina.
> Saya membutuhkan sebuah mobil yang kencang.
# Mne nuzhna bystraya mashina.
> Saya membutuhkan sebuah mobil yang nyaman.
# Mne nuzhna udobnaya mashina.
.
> Di atas sana tinggal seorang wanita tua.
# Tam naverkhu zhivët pozhilaya zhenshchina.
> Di atas sana tinggal seorang wanita gemuk.
# Tam naverkhu zhivët tolstaya zhenshchina.
> Di bawah sana tinggal seorang wanita yang ingin tahu.
# Tam vnizu zhivët lyubopytnaya zhenshchina.
.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang ramah.
# Nashimi gostyami byli priyatnyye lyudi.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang sopan.
# Nashimi gostyami byli vezhlivyye lyudi.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang menarik.
# Nashimi gostyami byli interesnyye lyudi.
.
> Saya memiliki anak-anak yang menyenangkan.
# U menya khoroshiye deti.
> Tapi tetangga memiliki anak-anak yang nakal.
# No u sosedey derzkiye deti.
> Apakah anak-anak Anda patuh?.
# Vashi deti poslushnyye?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker