Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 076

Indonesia - Rusia - 076




> 76 (tujuh puluh enam).
  memberi alasan 2.

.
> Kenapa kamu tidak datang?.
# Pochemu ty ne prishël / ne prishla?.
> Saya sakit.
# Ya byl bolen / byla bol'na.
> Saya tidak datang, karena saya sakit.
# Ya ne prishël, potomu chto ya byl bolen / byla bol'na.
.
> Kenapa dia tidak datang?.
# Pochemu ona ne prishla?.
> Dia lelah.
# Ona byla ustavshey.
> Dia tidak datang, karena dia lelah.
# Ona ne prishla, potomu chto ona byla ustavshey.
.
> Kenapa dia tidak datang?.
# Pochemu on ne prishël?.
> Dia tidak berminat.
# U nego ne bylo zhelaniya.
> Dia tidak datang, karena dia tidak berminat.
# On ne prishël, potomu chto u nego ne bylo zhelaniya.
.
> Kenapa kalian tidak datang?.
# Pochemu vy ne priyekhali?.
> Mobil kami rusak.
# Nasha mashina slomana.
> Kami tidak datang, karena mobil kami rusak.
# My ne priyekhali, potomu chto nasha mashina slomana.
.
> Kenapa orang-orang tidak datang?.
# Pochemu lyudi ne prishli?.
> Mereka ketinggalan kereta.
# Oni opozdali na poyezd.
> Mereka tidak datang, karena mereka ketinggalan kereta.
# Oni ne prishli, potomu chto oni opozdali na poyezd.
.
> Kenapa kamu tidak datang?.
# Pochemu ty ne prishël / ne prishla?.
> Saya tidak boleh datang.
# Mne bylo nel'zya.
> Saya tidak datang, karena saya tidak boleh datang.
# Ya ne prishël / ne prishla, potomu chto mne bylo nel'zya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker