Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 071

Indonesia - Rusia - 071




> 71 (tujuh puluh satu).
  mau sesuatu.

.
> Apa yang kalian mau?.
# Chto vy khotite?.
> Kalian mau bermain sepak bola?.
# Vy khotite igrat' v futbol?.
> Kalian mau menjenguk teman-teman?.
# Vy khotite poyti v gosti k druz'yam?.
.
> mau.
# Khotet'.
> Saya tidak mau datang terlambat.
# Ya ne khochu priyti pozdno.
> Saya tidak mau ke sana.
# Ya ne khochu tuda idti.
.
> Saya mau pulang ke rumah.
# Ya khochu uyti domoy.
> Saya mau tinggal di rumah.
# Ya khochu ostat'sya doma.
> Saya mau sendirian.
# Ya khochu ostat'sya odnim (odnoy).
.
> Maukah kamu tinggal disini?.
# Ty khochesh' zdes' ostat'sya?.
> Maukah kamu makan disini?.
# Ty khochesh' zdes' yest'?.
> Maukah kamu tidur disini?.
# Ty khochesh' zdes' spat'?.
.
> Maukah Anda berangkat besok?.
# Vy khotite uyekhat' zavtra?.
> Maukah Anda tinggal sampai besok?.
# Vy khotite ostat'sya do zavtra?.
> Maukah Anda membayar tagihan besok pagi?.
# Vy khotite oplatit' schët tol'ko zavtra?.
.
> Maukah kalian ke disko?.
# Vy khotite na diskoteku?.
> Maukah kalian ke bioskop?.
# Vy khotite v kino?.
> Maukah kalian ke kafetaria?.
# Vy khotite v kafe?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker