Sabtu, 14 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 069

Indonesia - Rusia - 069




> 69 (enam puluh sembilan).
  membutuhkan – ingin.

.
> Saya membutuhkan sebuah tempat tidur.
# Mne nuzhna krovat'.
> Saya ingin tidur.
# Ya khochu spat'.
> Apakah disini ada tempat tidur?.
# Zdes' yest' krovat'?.
.
> Saya membutuhkan lampu.
# Mne nuzhna lampa.
> Saya akan membaca.
# Ya khochu chitat'.
> Apakah disini ada lampu?.
# Zdes' yest' lampa?.
.
> Saya membutuhkan telpon.
# Mne nuzhen telefon.
> Saya ingin menelpon.
# Ya khochu pozvonit'.
> Apakah disini ada telpon?.
# Zdes' yest' telefon?.
.
> Saya membutuhkan sebuah kamera.
# Mne nuzhna kamera.
> Saya akan memotret.
# Ya khochu fotografirovat'.
> Apakah disini ada kamera?.
# Zdes' yest' kamera?.
.
> Saya membutuhkan sebuah komputer.
# Mne nuzhen komp'yuter.
> Saya ingin mengirim e-mail.
# Ya khochu otpravit' eletkronnoye soobshcheniye (E-mayl).
> Apakah disini ada komputer?.
# Zdes' yest' komp'yuter?.
.
> Saya membutuhkan pulpen.
# Mne nuzhna sharikovaya ruchka.
> Saya ingin menulis sesuatu.
# Ya khochu koye-chto napisat'.
> Apakah disini ada kertas kosong dan pulpen?.
# Zdes' yest' list bumagi i sharikovaya ruchka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker