Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 057

Indonesia - Rusia - 057




> 57 (lima puluh tujuh).
  Di dokter.

.
> Saya mempunyai janji bertemu dokter.
# Ya idu na priyëm k vrachu.
> Saya mempunyai janji jam sepuluh.
# U menya naznachen priyëm na desyat' chasov.
> Siapa nama Anda?.
# Kak Vasha familiya?.
.
> Silahkan Anda duduk di ruang tunggu.
# Pozhaluysta, podozhdite v priyëmnoy.
> Dokternya datang sebentar lagi.
# Vrach seychas pridët.
> Apa nama asuransi kesehatan Anda?.
# Gde Vy zastrakhovany?.
.
> Apa yang dapat saya lakukan untuk Anda?.
# Chem ya mogu Vam pomoch'?.
> Apakah Anda merasa sakit?.
# U Vas chto-nibud' bolit?.
> Dimana yang sakit?.
# Gde u Vas bolit?.
.
> Saya selalu mempunyai sakit punggung..
# U menya postoyannyye boli v spine.
> Saya sering sakit kepala.
# U menya chastyye golovnyye boli.
> Kadang-kadang saya sakit perut.
# U menya inogda bolit zhivot.
.
> Silahkan Anda membuka baju bagian atas!.
# Razden'tes', pozhaluysta, do poyasa!.
> Silahkan berbaring!.
# Prilyagte, pozhaluysta, na kushetku!.
> Tekanan darahnya normal.
# Davleniye v poryadke.
.
> Saya berikan suntikan.
# Ya Vam sdelayu ukol.
> Saya berikan Anda tablet.
# Ya Vam dam tabletki.
> Saya berikan Anda resep untuk apotek.
# Ya Vam vypishu retsept dlya apteki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker