Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 052

Indonesia - Rusia - 052




> 52 (lima puluh dua).
  Di Pertokoan.

.
> Apakah kita pergi ke pusat perbelanjaan?.
# My poydëm v magazin?.
> Saya harus berbelanja.
# Mne nado sdelat' pokupki.
> Saya ingin banyak belanja.
# Ya khochu mnogo chego kupit'.
.
> Dimana bagian peralatan kantor?.
# Gde ofisnyye prinadlezhnosti?.
> Saya membutuhkan amplop dan kertas surat.
# Mne nuzhny konverty i bumaga dlya pisem.
> Saya membutuhkan pulpen dan penghapus (tip-ex).
# Mne nuzhny sharikovyye ruchki i flomastery.
.
> Dimana mebelnya?.
# Gde mebel'?.
> Saya membutuhkan sebuah lemari dan sebuah lemari berlaci.
# Mne nuzhen shkaf i komod.
> Saya membutuhkan sebuah meja tulis dan lemari buku.
# Mne nuzhen pis'mennyy stol i polka.
.
> Dimana bagian mainan?.
# Gde igrushki?.
> Saya membutuhkan sebuah boneka dan boneka beruang.
# Mne nuzhna kukla i plyushevyy mishka.
> Saya membutuhkan sebuah bola dan peralatan catur.
# Mne nuzhen futbol'nyy myach i shakhmaty.
.
> Dimana bagian perkakas?.
# Gde instrumenty?.
> Saya membutuhkan sebuah palu dan tang.
# Mne nuzhen molotok i ploskogubtsy.
> Saya membutuhkan sebuah bor dan obeng.
# Mne nuzhna drel' i otvërtka.
.
> Dimana bagian perhiasan?.
# Gde ukrasheniya?.
> Saya membutuhkan sebuah kalung dan gelang.
# Mne nuzhna tsepochka i braslet.
> Saya membutuhkan sebuah cincin dan anting-anting.
# Mne nuzhno kol'tso i serëzhki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker