Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 046

Indonesia - Rusia - 046




> 46 (empat puluh enam).
  Di Diskotek.

.
> Apakah tempat ini kosong?.
# Eto mesto svobodno?.
> Bolehkah saya duduk di dekat Anda?.
# Razreshite sest' ryadom s Vami?.
> Silahkan.
# S udovol'stviyem.
.
> Apa pendapat Anda tentang musiknya?.
# Kak Vam nravitsya muzyka?.
> Agak sedikit terlalu keras.
# Neskol'ko gromkovata.
> Tapi Band-nya bagus sekali.
# No gruppa igrayet dovol'no khorosho.
.
> Anda sering kemari?.
# Vy zdes' chasto byvayete?.
> Belum pernah, ini pertama kalinya.
# Net, eto pervyy raz.
> Saya pernah kemari sebelumnya.
# Ya zdes' yeshchë nikogda ne byl / ne byla.
.
> Anda suka berdansa?.
# Vy tantsuyete?.
> Mungkin nanti.
# Mozhet byt' pozzhe.
> Saya tidak begitu bisa berdansa.
# Ya ne ochen' khorosho tantsuyu.
.
> Itu sangat mudah.
# Eto ochen' prosto.
> Saya tunjukkan ke Anda.
# Ya Vam pokazhu.
> Tidak usah, lain kali saja.
# Net, luchshe v drugoy raz.
.
> Apakah Anda menunggu seseorang?.
# Vy kogo-to zhdëte?.
> Ya, teman saya.
# Da, moyego druga.
> Itu dia di belakang!.
# A vot i on!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker