Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 044

Indonesia - Rusia - 044




> 44 (empat puluh empat).
  Keluar pada malam hari.

.
> Apakah ada diskotek disini?.
# Zdes' yest' diskoteka?.
> Apakah ada klub malam disini?.
# Zdes' yest' nochnoy klub?.
> Apakah ada bar disini?.
# Zdes' yest' bar?.
.
> Ada pertunjukan apa di teater malam ini?.
# Chto idët segodnya vecherom v teatre?.
> Ada film apa di bioskop malam ini?.
# Chto idët segodnya vecherom v kino?.
> Ada acara apa di televisi malam ini?.
# Chto segodnya vecherom pokazyvayut po televizoru?.
.
> Apa masih ada tiket untuk teater?.
# Bilety v teatr yeshchë yest'?.
> Apa masih ada tiket untuk bioskop?.
# Bilety v kino yeshchë yest'?.
> Apa masih ada tiket untuk pertandingan bola?.
# Bilety na futbol yeshchë yest'?.
.
> Saya ingin duduk paling belakang.
# Ya khotel by / khotela by sidet' sovsem szadi.
> Saya ingin duduk di tengah.
# Ya khotel by / khotela by sidet' gde-nibud' poseredine.
> Saya ingin duduk yang paling depan.
# Ya khotel by / khotela by sidet' sovsem vperedi.
.
> Apakah Anda dapat memberi saran pada saya?.
# Ne mogli by Vy mne chto-nibud' posovetovat'?.
> Kapan mulai pertunjukannya?.
# Kogda nachinayetsya predstavleniye?.
> Dapatkah Anda mendapatkan tiket untuk saya?.
# Vy mozhete dostat' mne bilet?.
.
> Apakah di dekat sini ada lapangan golf?.
# Zdes' nedaleko yest' ploshchadka dlya gol'fa?.
> Apakah di dekat sini ada lapangan tenis?.
# Zdes' nedaleko yest' tennisnyy kort?.
> Apakah di dekat sini ada kolam renang di dalam ruangan?.
# Zdes' nedaleko yest' krytyy basseyn?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker