Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 038

Indonesia - Rusia - 038




> 38 (tiga puluh delapan).
  Di Taksi.

.
> Tolong telpon taksi.
# Vyzovete, pozhaluysta, taksi.
> Berapa biayanya untuk sampai ke stasiun?.
# Skol'ko budet stoit' do vokzala?.
> Berapa biayanya untuk sampai ke bandara?.
# Skol'ko budet stoit' do aeroporta?.
.
> Silahkan jalan lurus saja.
# Pryamo, pozhaluysta.
> Dari sini belok ke kanan.
# Zdes' na pravo, pozhaluysta.
> Di pojokan sana belok ke kiri.
# Vot na tom uglu, pozhaluysta, nalevo.
.
> Saya sedang terburu-buru.
# Ya toroplyus'.
> Saya punya waktu.
# U menya dostatochno vremeni.
> Tolong Anda lebih pelan berkendara.
# Pozhaluysta, vedite po-medlenneye.
.
> Tolong berhenti disini.
# Ostanovites', pozhaluysta, zdes'.
> Silakan Anda menunggu sebentar.
# Pozhaluysta, podozhdite chut'-chut'.
> Saya akan segera kembali.
# Ya skoro vernus'.
.
> Tolong ambilkan bon saya.
# Vypishite mne, pozhaluysta, schët.
> Saya tidak punya uang kecil.
# U menya net melochi.
> Ini benar, sisanya untuk Anda.
# Pravil'no, sdachu ostav'te sebe.
.
> Antarkan saya ke alamat ini.
# Otvezite menya po etomu adresu.
> Antarkan saya ke hotel saya.
# Otvezite menya k moyey gostinitse.
> Antarkan saya ke pantai.
# Otvezite menya na plyazh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker