Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 034

Indonesia - Rusia - 034




> 34 (tiga puluh empat).
  Di Kereta.

.
> Apa ini kereta yang menuju Berlin?.
# Eto poyezd do Berlina?.
> Kapan kereta akan berangkat?.
# Kogda etot poyezd otpravlyayetsya?.
> Kapan keretanya tiba di Berlin?.
# Kogda etot poyezd pribyvayet v Berlin?.
.
> Maaf, boleh saya lewat?.
# Izvinite, razreshite proyti?.
> Saya pikir, ini tempat saya.
# Po-moyemu, eto moyë mesto.
> Saya pikir, Anda duduk di tempat saya.
# Po-moyemu, vy sidite na moyëm meste.
.
> Dimana gerbong dengan tempat tidur?.
# Gde spal'nyy vagon?.
> Gerbong tempat tidur ada di bagian belakang kereta.
# Spal'nyy vagon v kontse poyezda.
> Dan dimana ruang makan? – Di depan.
# A gde vagon-restoran? – V golove poyezda.
.
> Apakah saya dapat tidur di bawah?.
# Mozhno ya budu spat' na nizhney polke?.
> Apakah saya dapat tidur di tengah?.
# Mozhno ya budu spat' na sredney polke?.
> Apakah saya dapat tidur di atas?.
# Mozhno ya budu spat' na verkhney polke?.
.
> Kapan kita melewati perbatasan?.
# Kogda my budem na granitse?.
> Berapa lama perjalanan ke Berlin?.
# Kak dolgo poyezd idët do Berlina?.
> Apakah keretanya terlambat?.
# Poyezd opazdyvayet?.
.
> Apakah Anda punya sesuatu untuk dibaca?.
# U Vas yest' chto-nibud' pochitat'?.
> Apakah kita bisa memesan makanan dan minuman disini?.
# Zdes' mozhno chto-nibud' poyest' i popit'?.
> Apakah Anda bisa membangunkan saya pukul 7 pagi?.
# Razbudite menya, pozhaluysta, v sem' chasov?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker