Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 018

Indonesia - Rusia - 018




> 18 (delapan belas).
  Membersihkan rumah.

.
> Hari ini hari sabtu.
# Segodnya subbota.
> Kami punya waktu pada hari ini.
# Segodnya u nas yest' vremya.
> Hari ini kami membersihkan rumah.
# Segodnya my ubirayem kvartiru.
.
> Saya membersihkan kamar mandi.
# Ya ubirayu v vannoy komnate.
> Suami saya mencuci mobil.
# Moy muzh moyet mashinu.
> Anak-anak membersihkan sepeda mereka.
# Deti chistyat velosipedy.
.
> Nenek menyiram bunga.
# Babushka polivayet tsvety.
> Anak-anak membereskan kamar tidur mereka.
# Deti ubirayut detskuyu komnatu.
> Suami saya membereskan meja kerjanya.
# Moy muzh ubirayet na svoyem pis'mennom stole.
.
> Saya memasukkan cucian ke dalam mesin cuci.
# Ya zagruzhayu bel'yë v stiral'nuyu mashinu.
> Saya menggantung baju yang baru dicuci.
# Ya veshayu bel'yë.
> Saya menyeterika baju.
# Ya glazhu bel'yë.
.
> Jendela-jendela itu kotor.
# Okna gryaznyye.
> Lantai itu kotor.
# Pol gryaznyy.
> Piring dan gelas itu kotor.
# Posuda gryaznaya.
.
> Siapa yang membersihkan jendela?.
# Kto moyet okna?.
> Siapa yang menyedot debu?.
# Kto pylesosit?.
> Siapa yang mencuci piring dan gelas?.
# Kto moyet posudu?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker