Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 015

Indonesia - Rusia - 015




> 15 (lima belas).
  Buah-buahan dan bahan makanan.

.
> Saya mempunyai sebuah stroberi.
# U menya yest' klubnika.
> Saya mempunyai sebuah Kiwi dan sebuah Melon.
# U menya yest' kivi i dynya.
> Saya mempunyai sebuah jeruk dan buah anggur.
# U menya yest' apel'sin i greypfrut.
.
> Saya mempunyai sebuah apel dan mangga.
# U menya yest' yabloko i mango.
> Saya mempunyai sebuah pisang dan nanas.
# U menya yest' banan i ananas.
> Saya membuat salat buah.
# Ya delayu fruktovyy salat.
.
> Saya makan roti.
# Ya yem tost.
> Saya makan roti dengan mentega.
# Ya yem tost s maslom.
> Saya makan roti dengan mentega dan selai.
# Ya yem tost s maslom i dzhemom.
.
> Saya makan roti lapis.
# Ya yem buterbrod.
> Saya makan roti lapis dengan margarine.
# Ya yem buterbrod s margarinom.
> Saya makan roti lapis margarin dan tomat.
# Ya yem buterbrod s margarinom i pomidorom.
.
> Kami membutuhkan roti dan nasi.
# Nam nuzhen khleb i ris.
> Kami membutuhkan ikan dan steik.
# Nam nuzhna ryba i myaso.
> Kami membutuhkan pizza dan spagetti.
# Nam nuzhna pitstsa i spagetti.
.
> Apa lagi yang kami butuhkan?.
# Chto yeshchë nam nuzhno?.
> Kami membutuhkan wortel dan tomat untuk sayur sop.
# Nam nuzhna morkov' i pomidory dlya supa.
> Dimana supermarket?.
# Gde tut supermarket?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker