Jumat, 13 Februari 2015

Indonesia - Rusia - 010

Indonesia - Rusia - 010




> 10 (sepuluh).
  Kemarin – hari ini – besok.

.
> Kemarin hari Sabtu.
# Vchera byla subbota.
> Kemarin saya ke bioskop.
# Vchera ya byl / byla v kino.
> Filmnya menarik.
# Fil'm byl interesnyy.
.
> Hari ini hari Minggu.
# Segodnya voskresen'ye.
> Hari ini saya tidak bekerja.
# Segodnya ya ne rabotayu.
> Saya tinggal di rumah.
# Ya ostanus' doma.
.
> Besok hari Senin.
# Zavtra ponedel'nik.
> Besok saya bekerja lagi.
# Zavtra ya snova rabotayu.
> Saya bekerja di kantor.
# Ya rabotayu v ofise.
.
> Siapa itu?.
# Kto eto?.
> Itu Peter.
# Eto Pëtr.
> Peter adalah pelajar.
# Pëtr student.
.
> Siapa itu?.
# Kto eto?.
> Itu Martha.
# Eto Marta.
> Martha seorang sekretaris.
# Marta sekretar'.
.
> Peter dan Martha berteman.
# Pëtr i Marta druz'ya.
> Peter merupakan teman pria Martha.
# Pëtr drug Marty.
> Martha merupakan teman wanita Peter.
# Marta podruga Petra.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker