Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 079

Indonesia - Perancis - 079




> 79 [tujuh puluh sembilan],
   Adjektif 2 .
# 79 [soixante-dix-neuf],
   Adjectifs 2 .

.
> Saya mengenakan baju biru.
# Je porte une robe bleue.
> Saya mengenakan baju merah.
# Je porte une robe rouge.
> Saya mengenakan baju hijau.
# Je porte une robe verte.
.
> Saya membeli tas hitam.
# J’achète un sac noir.
> Saya membeli tas coklat.
# J’achète un sac brun.
> Saya membeli tas putih.
# J’achète un sac blanc.
.
> Saya membutuhkan sebuah mobil baru.
# J’ai besoin d’une nouvelle voiture.
> Saya membutuhkan sebuah mobil yang kencang.
# J’ai besoin d’une voiture rapide.
> Saya membutuhkan sebuah mobil yang nyaman.
# J’ai besoin d’une voiture confortable.
.
> Di atas sana tinggal seorang wanita tua.
# En haut habite une vieille femme.
> Di atas sana tinggal seorang wanita gemuk.
# En haut habite une grosse femme.
> Di bawah sana tinggal seorang wanita yang ingin tahu.
# En bas habite une femme curieuse.
.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang ramah.
# Nos hôtes étaient des gens sympathiques.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang sopan.
# Nos hôtes étaient des gens polis.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang menarik.
# Nos hôtes étaient des gens intéressants.
.
> Saya memiliki anak-anak yang menyenangkan.
# J’ai des enfants affectueux.
> Tapi tetangga memiliki anak-anak yang nakal.
# Mais, les voisins ont des enfants effrontés.
> Apakah anak-anak Anda patuh?.
# Est-ce que vos enfants sont sages ?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker