Rabu, 11 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 069

Indonesia - Perancis - 069




> 69 [enam puluh sembilan],
   membutuhkan – ingin.
# 69 [soixante-neuf],
   avoir besoin – vouloir.

.
> Saya membutuhkan sebuah tempat tidur.
# J’ai besoin d’un lit.
> Saya ingin tidur.
# Je veux dormir.
> Apakah disini ada tempat tidur?.
# Y-a-t-il un lit ici ?.
.
> Saya membutuhkan lampu.
# J’ai besoin d’une lampe.
> Saya akan membaca.
# Je veux lire.
> Apakah disini ada lampu?.
# Y-a-t-il une lampe ici ?.
.
> Saya membutuhkan telpon.
# J’ai besoin d’un téléphone.
> Saya ingin menelpon.
# Je veux téléphoner.
> Apakah disini ada telpon?.
# Y-a-t-il un téléphone ici ?.
.
> Saya membutuhkan sebuah kamera.
# J’ai besoin d’une caméra.
> Saya akan memotret.
# Je veux prendre des photos.
> Apakah disini ada kamera?.
# Y-a-t-il une caméra ici ?.
.
> Saya membutuhkan sebuah komputer.
# J’ai besoin d’un ordinateur.
> Saya ingin mengirim e-mail.
# Je veux envoyer un e-mail.
> Apakah disini ada komputer?.
# Y-a-t-il un ordinateur ici ?.
.
> Saya membutuhkan pulpen.
# J’ai besoin d’un stylo.
> Saya ingin menulis sesuatu.
# Je veux écrire quelque chose.
> Apakah disini ada kertas kosong dan pulpen?.
# Y-a-t-il une feuille de papier et un stylo ici ?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker