Selasa, 10 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 052

Indonesia - Perancis - 052




> 52 [lima puluh dua],
   Di Pertokoan.
# 52 [cinquante-deux],
   Dans le grand magasin.

.
> Apakah kita pergi ke pusat perbelanjaan?.
# Si nous allions dans le grand magasin ?.
> Saya harus berbelanja.
# Je dois faire des courses.
> Saya ingin banyak belanja.
# Je veux acheter beaucoup de chose.
.
> Dimana bagian peralatan kantor?.
# Où sont les articles de bureau ?.
> Saya membutuhkan amplop dan kertas surat.
# J’ai besoin d’enveloppes et de papier à lettre.
> Saya membutuhkan pulpen dan penghapus (tip-ex).
# J’ai besoin de stylos et de feutres.
.
>  Dimana mebelnya?.
# Où sont les meubles ?.
> Saya membutuhkan sebuah lemari dan sebuah lemari berlaci.
# J’ai besoin d’une armoire et d’une commode.
> Saya membutuhkan sebuah meja tulis dan lemari buku.
# J’ai besoin d’un bureau et d’une étagère.
.
> Dimana bagian mainan?.
# Où sont les jouets ?.
> Saya membutuhkan sebuah boneka dan boneka beruang.
# J’ai besoin d’une poupée et d’un ours en peluche.
> Saya membutuhkan sebuah bola dan peralatan catur.
# J’ai besoin d’un ballon de foot et d’un jeu d’échec.
.
> Dimana bagian perkakas?.
# Où sont les outils ?.
> Saya membutuhkan sebuah palu dan tang.
# J’ai besoin d’un marteau et d’une pince.
> Saya membutuhkan sebuah bor dan obeng.
# J’ai besoin d’une perceuse et d’un tournevis.
.
> Dimana bagian perhiasan?.
# Où sont les bijoux ?.
> Saya membutuhkan sebuah kalung dan gelang.
# J’ai besoin d’une chaîne et d’un bracelet.
> Saya membutuhkan sebuah cincin dan anting-anting.
# J’ai besoin d’une bague et de boucles d’oreilles.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker