Selasa, 10 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 034

Indonesia - Perancis - 034




> 34 [tiga puluh empat],
   Di Kereta.
# 34 [trente-quatre],
   Dans le train.

.
> Apa ini kereta yang menuju Berlin?.
# Est-ce que c’est le train pour Berlin ?.
> Kapan kereta akan berangkat?.
# Quand est-ce que le train part ?.
> Kapan keretanya tiba di Berlin?.
# Quand est-ce que le train arrive à Berlin ?.
.
> Maaf, boleh saya lewat?.
# Pardon, est-ce que je pourrais passer ?.
> Saya pikir, ini tempat saya.
# Je crois que c’est ma place.
> Saya pikir, Anda duduk di tempat saya.
# Je crois que vous êtes assis à ma place.
.
> Dimana gerbong dengan tempat tidur?.
# Où est le wagon-lit ?.
> Gerbong tempat tidur ada di bagian belakang kereta.
# Le wagon-lit est en queue de train.
> Dan dimana ruang makan? – Di depan.
# Et où est le wagon-restaurant ? – En tête.
.
> Apakah saya dapat tidur di bawah?.
# Puis-je dormir en bas ?.
> Apakah saya dapat tidur di tengah?.
# Puis-je dormir au milieu ?.
> Apakah saya dapat tidur di atas?.
# Puis-je dormir en haut ?.
.
> Kapan kita melewati perbatasan?.
# Quand serons-nous à la frontière ?.
> Berapa lama perjalanan ke Berlin?.
# Combien de temps dure le trajet jusqu’à Berlin ?.
> Apakah keretanya terlambat?.
# Le train a-t-il du retard ?.
.
> Apakah Anda punya sesuatu untuk dibaca?.
# Avez-vous quelque chose à lire ?.
> Apakah kita bisa memesan makanan dan minuman disini?.
# Peut-on avoir quelque chose à manger et à boire ici ?.
> Apakah Anda bisa membangunkan saya pukul 7 pagi?.
# Pouvez-vous me réveiller à 7 heures ?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker