Selasa, 10 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 032

Indonesia - Perancis - 032




> 32 [tiga puluh dua],
   Di Restoran 4 .
# 32 [trente-deux],
   Au restaurant 4 .

.
> Sepiring kentang goreng dengan saus tomat.
# Une portion de frites avec du ketchup.
> Dan dua piring kentang goreng dengan mayones.
# Et deux avec de la mayonnaise.
> Dan tiga piring kentang goreng dengan mostar.
# Et trois saucisses grillées avec de la moutarde.
.
> Sayuran apa yang Anda punya?.
# Qu’est ce que vous avez comme légumes ?.
> Anda punya kacang-kacangan?.
# Avez-vous des haricots ?.
> Anda punya kembang kol?.
# Avez-vous du chou-fleur ?.
.
> Saya suka makan jagung.
# J’aime bien le maïs.
> Saya suka makan timun.
# J’aime bien le concombre.
> Saya suka makan tomat.
# J’aime bien les tomates.
.
> Apa Anda juga suka makan seledri?.
# Aimez-vous aussi le poireau ?.
> Apa Anda juga suka makan kol asam?.
# Aimez-vous aussi la choucroute ?.
> Apa Anda juga ingin makan kacang merah?.
# Aimez-vous aussi les lentilles ?.
.
> Apa Anda juga mau makan wortel?.
# Aimes-tu aussi les carottes ?.
> Apa Anda juga mau makan brokoli?.
# Aimes-tu aussi les brocolis ?.
> Apa Anda juga mau makan paprika?.
# Aimes-tu aussi le poivron ?.
.
> Saya tidak suka bawang Bombay.
# Je n’aime pas les oignons.
> Saya tidak suka buah zaitun.
# Je n’aime pas les olives.
> Saya tidak suka jamur.
# Je n’aime pas les champignons.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker