Selasa, 10 Februari 2015

Indonesia - Perancis - 012

Indonesia - Perancis - 012




> 12 [dua belas],
   Minuman.
# 12 [douze],
   Les boissons.

.
> Saya minum teh.
# Je bois du thé.
> Saya minum kopi.
# Je bois du café.
> Saya minum air putih.
# Je bois de l’eau minérale.
.
> Apakah kamu minum teh dengan jeruk sitrun?.
# Bois-tu du thé au citron ?.
> Apakah kamu minum kopi dengan gula?.
# Bois-tu du café avec du sucre ?.
> Apakah kamu minum air dengan es batu?.
# Veux-tu de l’eau avec des glaçons ?.
.
> Disini ada pesta.
# Il y a une fête ici.
> Orang-orang minum anggur bersoda.
# Les gens boivent du champagne.
> Orang-orang minum anggur dan bir.
# Les gens boivent du vin et de la bière.
.
> Apakah kamu minum minuman beralkohol?.
# Bois-tu de l’alcool ?.
> Apakah kamu minum wisky?.
# Bois-tu du whisky ?.
> Apakah kamu minum coca cola dengan rum?.
# Bois-tu du coca avec du rhum ?.
.
> Saya tidak suka anggur bersoda.
# Je n’aime pas le champagne.
> Saya tidak suka anggur.
# Je n’aime pas le vin.
> Saya tidak suka bir.
# Je n’aime pas la bière.
.
> Bayi menyukai susu.
# Le bébé aime le lait.
> Anak itu menyukai minuman susu coklat dan sari buah apel.
# L’enfant aime le cacao et le jus de pomme.
> Wanita itu menyukai sari buah jeruk dan sari jeruk bali.
# La femme aime le jus d’orange et le jus de pamplemousse.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker