Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 093

Indonesia - Jerman - 093




> 93 [sembilan puluh tiga]
   Anak kalimat dengan apakah
# 93 [dreiundneunzig]
   Nebensätze mit ob


> Saya tidak tahu apakah dia mencintai saya.
# Ich weiß nicht, ob er mich liebt.
> Saya tidak tahu apakah dia akan kembali.
# Ich weiß nicht, ob er zurückkommt.
> Saya tidak tahu apakah dia menelpon saya.
# Ich weiß nicht, ob er mich anruft.

> Apa dia benar-benar mencintai saya?
# Ob er mich wohl liebt?
> Apa dia akan kembali?
# Ob er wohl zurückkommt?
> Apa dia menelpon saya?
# Ob er mich wohl anruft?

> Saya bertanya-tanya apakah dia memikirkan saya.
# Ich frage mich, ob er an mich denkt.
> Saya bertanya-tanya apakah dia benar memiliki wanita lain.
# Ich frage mich, ob er eine andere hat.
> Saya bertanya-tanya, apakah dia berbohong.
# Ich frage mich, ob er lügt.

> Apa dia memikirkan saya?
# Ob er wohl an mich denkt?
> Apa dia memiliki wanita lain?
# Ob er wohl eine andere hat?
> Apa dia berkata yang sejujurnya?
# Ob er wohl die Wahrheit sagt?

> Saya ragu apa dia benar-benar menyukai saya.
# Ich zweifele, ob er mich wirklich mag.
> Saya ragu apa dia menyurati saya.
# Ich zweifele, ob er mir schreibt.
> Saya ragu apa dia akan menikahi saya.
# Ich zweifele, ob er mich heiratet.

> Apa dia benar-benar menyukai saya?
# Ob er mich wohl wirklich mag?
> Apa dia benar-benar menyurati saya?
# Ob er mir wohl schreibt?
> Apa dia benar-benar akan menikahi saya?
# Ob er mich wohl heiratet?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker