Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 091

Indonesia - Jerman - 091




> 91 [sembilan puluh satu]
   Anak kalimat dengan bahwa 1
# 91 [einundneunzig]
   Nebensätze mit dass 1


> Cuaca esok hari mungkin akan membaik.
# Das Wetter wird vielleicht morgen besser.
> Darimana Anda mengetahui hal itu?
# Woher wissen Sie das?
> Saya harap, hal ini akan menjadi lebih baik.
# Ich hoffe, dass es besser wird.

> Dia pasti datang.
# Er kommt ganz bestimmt.
> Yakin?
# Ist das sicher?
> Saya tahu bahwa dia datang.
# Ich weiß, dass er kommt.

> Dia pasti menelpon.
# Er ruft bestimmt an.
> Benarkah?
# Wirklich?
> Saya pikir dia menelpon.
# Ich glaube, dass er anruft.

> Minuman anggurnya benar-benar sudah tua.
# Der Wein ist sicher alt.
> Apakah Anda benar-benar mengetahuinya?
# Wissen Sie das genau?
> Saya berasumsi bahwa anggurnya tua.
# Ich vermute, dass er alt ist.

> Bos kami tampan.
# Unser Chef sieht gut aus.
> Bagaimana menurut Anda?
# Finden Sie?
> Menurut saya dia benar-benar kelihatan tampan.
# Ich finde, dass er sogar sehr gut aussieht.

> Bos itu pasti sudah memiliki seorang kekasih.
# Der Chef hat bestimmt eine Freundin.
> Anda benar-benar percaya?
# Glauben Sie wirklich?
> Mungkin saja kalau dia mempunyai seorang kekasih.
# Es ist gut möglich, dass er eine Freundin hat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker