Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 084

Indonesia - Jerman - 084




> 84 [delapan puluh empat]
   Masa lampau 4
# 84 [vierundachtzig]
   Vergangenheit 4


> membaca
# lesen
> Saya sudah membaca
# Ich habe gelesen
> Saya sudah membaca seluruh cerita roman.
# Ich habe den ganzen Roman gelesen.

> mengerti
# verstehen
> Saya sudah mengerti.
# Ich habe verstanden.
> Saya sudah mengerti seluruh teks.
# Ich habe den ganzen Text verstanden.

> menjawab
# antworten
> Saya sudah menjawab.
# Ich habe geantwortet.
> Saya sudah menjawab seluruh pertanyaan.
# Ich habe auf alle Fragen geantwortet.

> Saya tahu itu – saya sudah menduganya.
# Ich weiß das – ich habe das gewusst.
> Saya menulis itu – saya sudah menulisnya.
# Ich schreibe das – ich habe das geschrieben.
> Saya mendengar itu – saya sudah mendengarnya.
# Ich höre das – ich habe das gehört.

> Saya mengambilnya – saya sudah mengambilnya.
# Ich hole das – ich habe das geholt.
> Saya membawa itu – saya sudah membawa itu.
# Ich bringe das – ich habe das gebracht.
> Saya membeli itu – saya sudah membeli itu.
# Ich kaufe das – ich habe das gekauft.

> Saya menunggu itu – saya sudah menunggu itu.
# Ich erwarte das – ich habe das erwartet.
> Saya menjelaskan itu – saya sudah menjelaskan itu.
# Ich erkläre das – ich habe das erklärt.
> Saya mengetahui itu – saya sudah mengetahui itu.
# Ich kenne das – ich habe das gekannt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker