Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 082

Indonesia - Jerman - 082




> 82 [delapan puluh dua]
   Masa lampau 2
# 82 [zweiundachtzig]
   Vergangenheit 2


> Haruskah kamu menelpon ambulan?
# Musstest du einen Krankenwagen rufen?
> Haruskah kamu menelpon dokter?
# Musstest du den Arzt rufen?
> Haruskah kamu menelpon polisi?
# Musstest du die Polizei rufen?

> Apakah Anda masih memiliki nomor telponnya? Saya tadi masih punya.
# Haben Sie die Telefonnummer? Gerade hatte ich sie noch.
> Apakah Anda memiliki alamatnya? Saya masih ada.
# Haben Sie die Adresse? Gerade hatte ich sie noch.
> Apakah anda punya peta kota? Saya masih punya.
# Haben Sie den Stadtplan? Gerade hatte ich ihn noch.

> Apakah dia datang tepat waktu? Dia tidak dapat datang tepat waktu.
# Kam er pünktlich? Er konnte nicht pünktlich kommen.
> Apakah dia menemukan jalannya? Dia tidak dapat menemukan jalannya.
# Fand er den Weg? Er konnte den Weg nicht finden.
> Apakah dia mengerti maksud kamu? Dia tidak dapat mengerti maksudku.
# Verstand er dich? Er konnte mich nicht verstehen.

> Kenapa kamu tidak dapat datang tepat waktu?
# Warum konntest du nicht pünktlich kommen?
> Kenapa kamu tidak dapat menemukan jalannya?
# Warum konntest du den Weg nicht finden?
> Kenapa kamu tidak dapat mengerti dia?
# Warum konntest du ihn nicht verstehen?

> Saya tidak dapat datang tepat waktu, karena tidak ada bis.
# Ich konnte nicht pünktlich kommen, weil kein Bus fuhr.
> Saya tidak dapat menemukan jalannya, karena saya tidak punya peta kota.
# Ich konnte den Weg nicht finden, weil ich keinen Stadtplan hatte.
> Saya tidak dapat mengerti dia, karena musiknya terlalu keras.
# Ich konnte ihn nicht verstehen, weil die Musik so laut war.

> Saya harus naik taksi.
# Ich musste ein Taxi nehmen.
> Saya harus membeli peta kota.
# Ich musste einen Stadtplan kaufen.
> Saya harus mematikan radio.
# Ich musste das Radio ausschalten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker