Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 076

Indonesia - Jerman - 076




> 76 [tujuh puluh enam]
   memberi alasan 2
# 76 [sechsundsiebzig]
   etwas begründen 2


> Kenapa kamu tidak datang?
# Warum bist du nicht gekommen?
> Saya sakit.
# Ich war krank.
> Saya tidak datang, karena saya sakit.
# Ich bin nicht gekommen, weil ich krank war.

> Kenapa dia tidak datang?
# Warum ist sie nicht gekommen?
> Dia lelah.
# Sie war müde.
> Dia tidak datang, karena dia lelah.
# Sie ist nicht gekommen, weil sie müde war.

> Kenapa dia tidak datang?
# Warum ist er nicht gekommen?
> Dia tidak berminat.
# Er hatte keine Lust.
> Dia tidak datang, karena dia tidak berminat.
# Er ist nicht gekommen, weil er keine Lust hatte.

> Kenapa kalian tidak datang?
# Warum seid ihr nicht gekommen?
> Mobil kami rusak.
# Unser Auto ist kaputt.
> Kami tidak datang, karena mobil kami rusak.
# Wir sind nicht gekommen, weil unser Auto kaputt ist.

> Kenapa orang-orang tidak datang?
# Warum sind die Leute nicht gekommen?
> Mereka ketinggalan kereta.
# Sie haben den Zug verpasst.
> Mereka tidak datang, karena mereka ketinggalan kereta.
# Sie sind nicht gekommen, weil sie den Zug verpasst haben.

> Kenapa kamu tidak datang?
# Warum bist du nicht gekommen?
> Saya tidak boleh datang.
# Ich durfte nicht.
> Saya tidak datang, karena saya tidak boleh datang.
# Ich bin nicht gekommen, weil ich nicht durfte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker