Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 071

Indonesia - Jerman - 071




> 71 [tujuh puluh satu]
   mau sesuatu
# 71 [einundsiebzig]
   etwas wollen


> Apa yang kalian mau?
# Was wollt ihr?
> Kalian mau bermain sepak bola?
# Wollt ihr Fußball spielen?
> Kalian mau menjenguk teman-teman?
# Wollt ihr Freunde besuchen?

> mau
# wollen
> Saya tidak mau datang terlambat.
# Ich will nicht spät kommen.
> Saya tidak mau ke sana.
# Ich will nicht hingehen.

> Saya mau pulang ke rumah.
# Ich will nach Hause gehen.
> Saya mau tinggal di rumah.
# Ich will zu Hause bleiben.
> Saya mau sendirian.
# Ich will allein sein.

> Maukah kamu tinggal disini?
# Willst du hier bleiben?
> Maukah kamu makan disini?
# Willst du hier essen?
> Maukah kamu tidur disini?
# Willst du hier schlafen?

> Maukah Anda berangkat besok?
# Wollen Sie morgen abfahren?
> Maukah Anda tinggal sampai besok?
# Wollen Sie bis morgen bleiben?
> Maukah Anda membayar tagihan besok pagi?
# Wollen Sie die Rechnung erst morgen bezahlen?

> Maukah kalian ke disko?
# Wollt ihr in die Disko?
> Maukah kalian ke bioskop?
# Wollt ihr ins Kino?
> Maukah kalian ke kafetaria?
# Wollt ihr ins Café?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker