Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 069

Indonesia - Jerman - 069




> 69 [enam puluh sembilan]
   membutuhkan – ingin
# 69 [neunundsechzig]
   brauchen – wollen


> Saya membutuhkan sebuah tempat tidur.
# Ich brauche ein Bett.
> Saya ingin tidur.
# Ich will schlafen.
> Apakah disini ada tempat tidur?
# Gibt es hier ein Bett?

> Saya membutuhkan lampu.
# Ich brauche eine Lampe.
> Saya akan membaca.
# Ich will lesen.
> Apakah disini ada lampu?
# Gibt es hier eine Lampe?

> Saya membutuhkan telpon.
# Ich brauche ein Telefon.
> Saya ingin menelpon.
# Ich will telefonieren.
> Apakah disini ada telpon?
# Gibt es hier ein Telefon?

> Saya membutuhkan sebuah kamera.
# Ich brauche eine Kamera.
> Saya akan memotret.
# Ich will fotografieren.
> Apakah disini ada kamera?
# Gibt es hier eine Kamera?

> Saya membutuhkan sebuah komputer.
# Ich brauche einen Computer.
> Saya ingin mengirim e-mail.
# Ich will eine E-Mail schicken.
> Apakah disini ada komputer?
# Gibt es hier einen Computer?

> Saya membutuhkan pulpen.
#  Ich brauche einen Kuli.
> Saya ingin menulis sesuatu.
# Ich will etwas schreiben.
> Apakah disini ada kertas kosong dan pulpen?
# Gibt es hier ein Blatt Papier und einen Kuli?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker