Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 060

Indonesia - Jerman - 060




> 60 [enam puluh]
   Di Bank
# 60 [sechzig]
   In der Bank


> Saya ingin membuka rekening.
# Ich möchte ein Konto eröffnen.
> Ini kartu identitas saya.
# Hier ist mein Pass.
> Dan ini alamat saya.
# Und hier ist meine Adresse.

> Saya ingin menyetor uang ke rekening saya.
# Ich möchte Geld auf mein Konto einzahlen.
> Saya ingin menarik uang dari rekening saya.
# Ich möchte Geld von meinem Konto abheben.
> Saya ingin mencetak rekening koran saya.
# Ich möchte die Kontoauszüge abholen.

> Saya ingin menguangkan cek perjalanan.
# Ich möchte einen Reisescheck einlösen.
> Seberapa besar iurannya?
# Wie hoch sind die Gebühren?
> Dimana saya harus menandatanganinya?
# Wo muss ich unterschreiben?

> Saya sedang menunggu kiriman dari Jerman.
# Ich erwarte eine Überweisung aus Deutschland.
> Ini nomor rekening saya.
# Hier ist meine Kontonummer.
> Apakah uangnya sudah datang?
# Ist das Geld angekommen?

> Saya ingin menukar uang ini.
# Ich möchte dieses Geld wechseln.
> Saya membutuhkan dolar AS.
# Ich brauche US-Dollar.
> Tolong berikan saya lembaran uang kecil.
# Bitte geben Sie mir kleine Scheine.

> Apakah disini ada mesin ATM?
# Gibt es hier einen Geldautomat?
> Berapa jumlah uang yang dapat ditarik?
# Wie viel Geld kann man abheben?
> Kartu kredit mana yang dapat dipergunakan?
# Welche Kreditkarten kann man benutzen?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker