Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 057

Indonesia - Jerman - 057




> 57 [lima puluh tujuh]
   Di dokter
# 57 [siebenundfünfzig]
   Beim Arzt


> Saya mempunyai janji bertemu dokter.
# Ich habe einen Termin beim Arzt.
> Saya mempunyai janji jam sepuluh.
# Ich habe den Termin um zehn Uhr.
> Siapa nama Anda?
# Wie ist Ihr Name?

> Silahkan Anda duduk di ruang tunggu.
# Bitte nehmen Sie im Wartezimmer Platz.
> Dokternya datang sebentar lagi.
# Der Arzt kommt gleich.
> Apa nama asuransi kesehatan Anda?
# Wo sind Sie versichert?

> Apa yang dapat saya lakukan untuk Anda?
# Was kann ich für Sie tun?
> Apakah Anda merasa sakit?
# Haben Sie Schmerzen?
> Dimana yang sakit?
# Wo tut es weh?

> Saya selalu mempunyai sakit punggung.
# Ich habe immer Rückenschmerzen.
> Saya sering sakit kepala.
# Ich habe oft Kopfschmerzen.
> Kadang-kadang saya sakit perut.
# Ich habe manchmal Bauchschmerzen.

> Silahkan Anda membuka baju bagian atas!
# Machen Sie bitte den Oberkörper frei!
> Silahkan berbaring!
# Legen Sie sich bitte auf die Liege!
> Tekanan darahnya normal.
# Der Blutdruck ist in Ordnung.

> Saya berikan suntikan.
# Ich gebe Ihnen eine Spritze.
> Saya berikan Anda tablet.
# Ich gebe Ihnen Tabletten.
> Saya berikan Anda resep untuk apotek.
# Ich gebe Ihnen ein Rezept für die Apotheke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker