Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 046

Indonesia - Jerman - 046




> 46 [empat puluh enam],
   Di Diskotek.
# 46 [sechsundvierzig],
   In der Diskothek.

.
> Apakah tempat ini kosong?.
# Ist der Platz hier frei?.
> Bolehkah saya duduk di dekat Anda?.
# Darf ich mich zu Ihnen setzen?.
> Silahkan.
# Gern.
.
> Apa pendapat Anda tentang musiknya?.
# Wie finden Sie die Musik?.
> Agak sedikit terlalu keras.
# Ein bisschen zu laut.
> Tapi Band-nya bagus sekali.
# Aber die Band spielt ganz gut.
.
> Anda sering kemari?.
# Sind Sie öfter hier?.
> Belum pernah, ini pertama kalinya.
# Nein, das ist das erste Mal.
> Saya pernah kemari sebelumnya.
# Ich war noch nie hier.
.
> Anda suka berdansa?.
# Tanzen Sie?.
> Mungkin nanti.
# Später vielleicht.
> Saya tidak begitu bisa berdansa.
# Ich kann nicht so gut tanzen.
.
> Itu sangat mudah.
# Das ist ganz einfach.
> Saya tunjukkan ke Anda.
# Ich zeige es Ihnen.
> Tidak usah, lain kali saja.
# Nein, lieber ein anderes Mal.
.
> Apakah Anda menunggu seseorang?.
# Warten Sie auf jemand?.
> Ya, teman saya.
# Ja, auf meinen Freund.
> Itu dia di belakang!.
# Da hinten kommt er ja!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker