Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 044

Indonesia - Jerman - 044




> 44 [empat puluh empat],
   Keluar pada malam hari.
# 44 [vierundvierzig],
   Abends ausgehen.

.
> Apakah ada diskotek disini?.
# Gibt es hier eine Diskothek?.
> Apakah ada klub malam disini?.
# Gibt es hier einen Nachtclub?.
> Apakah ada bar disini?.
# Gibt es hier eine Kneipe?.
.
> Ada pertunjukan apa di teater malam ini?.
# Was gibt es heute Abend im Theater?.
> Ada film apa di bioskop malam ini?.
# Was gibt es heute Abend im Kino?.
> Ada acara apa di televisi malam ini?.
# Was gibt es heute Abend im Fernsehen?.
.
> Apa masih ada tiket untuk teater?.
# Gibt es noch Karten fürs Theater?.
> Apa masih ada tiket untuk bioskop?.
# Gibt es noch Karten fürs Kino?.
> Apa masih ada tiket untuk pertandingan bola?.
# Gibt es noch Karten für das Fußballspiel?.
.
> Saya ingin duduk paling belakang.
# Ich möchte ganz hinten sitzen.
> Saya ingin duduk di tengah.
# Ich möchte irgendwo in der Mitte sitzen.
> Saya ingin duduk yang paling depan.
# Ich möchte ganz vorn sitzen.   
.
> Apakah Anda dapat memberi saran pada saya?.
# Können Sie mir etwas empfehlen?.
> Kapan mulai pertunjukannya?.
# Wann beginnt die Vorstellung?.
> Dapatkah Anda mendapatkan tiket untuk saya?.
# Können Sie mir eine Karte besorgen?.
.
> Apakah di dekat sini ada lapangan golf?.
# Ist hier in der Nähe ein Golfplatz?.
> Apakah di dekat sini ada lapangan tenis?.
# Ist hier in der Nähe ein Tennisplatz?.
> Apakah di dekat sini ada kolam renang di dalam ruangan?.
# Ist hier in der Nähe ein Hallenbad?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker