Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 035

Indonesia - Jerman - 035




> 35 [tiga puluh lima],
   Di bandara.
# 35 [fünfunddreißig],
   Am Flughafen.

.
> Saya ingin membuat reservasi penerbangan ke Athena.
# Ich möchte einen Flug nach Athen buchen.
> Apakah ini penerbangan langsung?.
# Ist das ein Direktflug?.
> Tolong tempatnya di dekat jendela, tidak merokok.
# Bitte einen Fensterplatz, Nichtraucher.   
.
> Saya ingin mengkonfirmasi reservasi saya.
# Ich möchte meine Reservierung bestätigen.
> Saya ingin membatalkan reservasi saya.
# Ich möchte meine Reservierung stornieren.
> Saya ingi memesan kembali reservasi saya.
# Ich möchte meine Reservierung umbuchen.
.
> Kapan pesawat berikutnya terbang ke Roma?.
# Wann geht die nächste Maschine nach Rom?.
> Apa ada dua kursi yang masih kosong?.
# Sind noch zwei Plätze frei?.
> Tidak, kami hanya butuh kursi satu lagi.
# Nein, wir haben nur noch einen Platz frei.
.
> Kapan kita mendarat?.
# Wann landen wir?.
> Kapan kita sampai di sana?.
# Wann sind wir da?.
> Kapan ada bis yang pergi ke pusat kota?.
# Wann fährt ein Bus ins Stadtzentrum?.
.
> Dimana koper Anda?.
# Ist das Ihr Koffer?.
> Dimana tas Anda?.
# Ist das Ihre Tasche?.
> Dimana bagasi Anda?.
# Ist das Ihr Gepäck?.
.
> Berapa bagasi yang dapat saya bawa?.
# Wie viel Gepäck kann ich mitnehmen?.
> Dua puluh kilo.
# Zwanzig Kilo.
> Apa, hanya dua puluh kilo?.
# Was, nur zwanzig Kilo?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker