Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 026

Indonesia - Jerman - 026




> 26 [dua puluh enam],
   Di alam.
# 26 [sechsundzwanzig],
   In der Natur.

.
> Apakah kamu melihat menara di sana?.
# Siehst du dort den Turm?.
> Apakah kamu melihat gunung di sana?.
# Siehst du dort den Berg?.
> Apakah kamu melihat desa di sana?.
# Siehst du dort das Dorf?.
.
> Apakah kamu melihat sungai di sana?.
# Siehst du dort den Fluss?.
> Apakah kamu melihat jembatan di sana?.
# Siehst du dort die Brücke?.
> Apakah kamu melihat danau di sana?.
# Siehst du dort den See?.
.
> Saya menyukai burung yang itu.
# Der Vogel da gefällt mir.
> Saya menyukai pohon yang itu.
# Der Baum da gefällt mir.
> Saya menyukai batu yang itu.
# Der Stein hier gefällt mir.
.
> Saya menyukai taman yang itu.
# Der Park da gefällt mir.
> Saya menyukai kebun yang itu.
# Der Garten da gefällt mir.
> Saya menyukai bunga yang itu.
# Die Blume hier gefällt mir.
.
> Saya rasa itu cantik.
# Ich finde das hübsch.
> Saya rasa itu menarik.
# Ich finde das interessant.
> Saya rasa itu sangat bagus.
# Ich finde das wunderschön.
.
> Saya rasa itu buruk.
# Ich finde das hässlich.
> Saya rasa itu membosankan.
# Ich finde das langweilig.
> Saya rasa itu buruk sekali.
# Ich finde das furchtbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker