Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 020

Indonesia - Jerman - 020




> 20 [dua puluh],
   Percakapan kecil 1 .
# 20 [zwanzig],
   Small Talk 1 .

.
> Buatlah diri Anda senyaman mungkin!.
# Machen Sie es sich bequem!.
> Rasakan seperti di rumah sendiri!.
# Fühlen Sie sich wie zu Hause!.
> Anda ingin minum apa?.
# Was möchten Sie trinken?.
.
> Anda suka musik?.
# Lieben Sie Musik?.
> Saya suka musik klasik.
# Ich mag klassische Musik.
> Ini adalah semua CD saya.
# Hier sind meine CDs.
.
> Apa Anda bermain alat musik?.
# Spielen Sie ein Instrument?.
> Ini adalah gitar saya.
# Hier ist meine Gitarre.
> Apakah Anda suka bernyanyi?.
# Singen Sie gern?.
.
> Apakah Anda punya anak?.
# Haben Sie Kinder?.
> Apakah Anda punya anjing?.
# Haben Sie einen Hund?.
> Apakah Anda punya kucing?.
# Haben Sie eine Katze?.
.
> Ini adalah buku-buku saya.
# Hier sind meine Bücher.
> Saya sedang membaca buku ini.
# Ich lese gerade dieses Buch.
> Anda suka membaca apa?.
# Was lesen Sie gern?.
.
> Anda suka pergi ke konser?.
# Gehen Sie gern ins Konzert?.
> Anda suka pergi ke teater?.
# Gehen Sie gern ins Theater?.
> Anda suka pergi ke opera?.
# Gehen Sie gern in die Oper?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker