Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 018

Indonesia - Jerman - 018




> 18 [delapan belas],
   Membersihkan rumah.
# 18 [achtzehn],
   Hausputz.

.
> Hari ini hari sabtu.
# Heute ist Samstag.
> Kami punya waktu pada hari ini.
# Heute haben wir Zeit.
> Hari ini kami membersihkan rumah.
# Heute putzen wir die Wohnung.
.
> Saya membersihkan kamar mandi.
# Ich putze das Bad.
> Suami saya mencuci mobil.
# Mein Mann wäscht das Auto.
> Anak-anak membersihkan sepeda mereka.
# Die Kinder putzen die Fahrräder.
.
> Nenek menyiram bunga.
# Oma gießt die Blumen.
> Anak-anak membereskan kamar tidur mereka.
# Die Kinder räumen das Kinderzimmer auf.
> Suami saya membereskan meja kerjanya.
# Mein Mann räumt seinen Schreibtisch auf.
.
> Saya memasukkan cucian ke dalam mesin cuci.
# Ich stecke die Wäsche in die Waschmaschine.
> Saya menggantung baju yang baru dicuci.
# Ich hänge die Wäsche auf.
> Saya menyeterika baju.
# Ich bügele die Wäsche.
.
> Jendela-jendela itu kotor.
# Die Fenster sind schmutzig.
> Lantai itu kotor.
# Der Fußboden ist schmutzig.
> Piring dan gelas itu kotor.
# Das Geschirr ist schmutzig.
.
> Siapa yang membersihkan jendela?.
# Wer putzt die Fenster?.
> Siapa yang menyedot debu?.
# Wer saugt Staub?.
> Siapa yang mencuci piring dan gelas?.
# Wer spült das Geschirr?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker