Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 015

Indonesia - Jerman - 015




> 15 [lima belas],
   Buah-buahan dan bahan makanan.
# 15 [fünfzehn],
   Früchte und Lebensmittel.

.
> Saya mempunyai sebuah stroberi.
# Ich habe eine Erdbeere.
> Saya mempunyai sebuah Kiwi dan sebuah Melon.
# Ich habe eine Kiwi und eine Melone.
> Saya mempunyai sebuah jeruk dan buah anggur.
# Ich habe eine Orange und eine Grapefruit.
.
> Saya mempunyai sebuah apel dan mangga.
# Ich habe einen Apfel und eine Mango.
> Saya mempunyai sebuah pisang dan nanas.
# Ich habe eine Banane und eine Ananas.
> Saya membuat salat buah.
# Ich mache einen Obstsalat.
.
> Saya makan roti.
# Ich esse einen Toast.
> Saya makan roti dengan mentega.
# Ich esse einen Toast mit Butter.
> Saya makan roti dengan mentega dan selai.
# Ich esse einen Toast mit Butter und Marmelade.
.
> Saya makan roti lapis.
# Ich esse ein Sandwich.
> Saya makan roti lapis dengan margarine.
# Ich esse ein Sandwich mit Margarine.
> Saya makan roti lapis margarin dan tomat.
# Ich esse ein Sandwich mit Margarine und Tomate.
.
> Kami membutuhkan roti dan nasi.
# Wir brauchen Brot und Reis.
> Kami membutuhkan ikan dan steik.
# Wir brauchen Fisch und Steaks.
> Kami membutuhkan pizza dan spagetti.
# Wir brauchen Pizza und Spagetti.
.
> Apa lagi yang kami butuhkan?.
# Was brauchen wir noch?.
> Kami membutuhkan wortel dan tomat untuk sayur sop.
# Wir brauchen Karotten und Tomaten für die Suppe.
> Dimana supermarket?.
# Wo ist ein Supermarkt?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker