Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Jerman - 001

Indonesia - Jerman - 001




> 1 (satu),
   Orang.
# 1 (eins),
   Personen.

.
> saya.
# ich.
> saya dan kamu.
# ich und du.
> kami berdua.
# wir beide.
.
> dia laki-laki.
# er.
> dia (laki-laki) dan dia (perempuan).
# er und sie.
> mereka berdua.
# sie beide.
.
> pria.
# der Mann.
> wanita.
# die Frau.
> anak.
# das Kind.
.
> sebuah keluarga.
# eine Familie.
> keluarga saya.
# meine Familie.
> Keluarga saya berada disini.
# Meine Familie ist hier.
.
> Saya disini.
# Ich bin hier.
> Kamu disini.
# Du bist hier.
> Dia (laki-laki) disini dan Dia (perempuan) disini.
# Er ist hier und sie ist hier.
.
> Kami disini.
# Wir sind hier.
> Kalian disini.
# Ihr seid hier.
> Mereka semua disini.
# Sie sind alle hier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker