Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 096

Indonesia - Italia - 096




> 96 [sembilan puluh enam],
  Kata sambung 3.
# 96 [novantasei],
  Congiunzioni 3.

.
> Saya bangun ketika jam wekernya berbunyi.
# Mi alzo appena suona la sveglia.
> Saya lelah ketika saya harus belajar.
# Mi stanco appena inizio a studiare.
> Saya berhenti bekerja kalau saya berumur 60 tahun.
# Smetto di lavorare appena faccio sessant’anni.
.
> Kapan Anda menelpon?.
# Quando telefona?.
> Segera bila saya punya waktu.
# Appena ho un momento di tempo.
> Dia menelpon segera ketika dia punya sedikit waktu.
# Lui telefona appena ha un po’ di tempo.
.
> Berapa lama Anda akan bekerja?.
# Quanto tempo lavorerà?.
> Saya akan bekerja, selama saya bisa.
# Lavorerò finché potrò.
> Saya akan bekerja, selama saya sehat.
# Lavorerò finché sarò sano.
.
> Dia lebih memilih berbaring di tempat tidur daripada bekerja.
# Sta a letto invece di lavorare.
> Dia lebih memilih membaca koran daripada memasak.
# Lei legge il giornale invece di cucinare.
> Dia lebih memilih duduk di bar daripada pulang ke rumah.
# Lui sta al bar invece di andare a casa.
.
> Sejauh yang saya tahu, dia tinggal disini.
# A quanto so lui abita qui.
> Sejauh yang saya tahu, istrinya sakit.
# A quanto so sua moglie è malata.
> Sejauh yang saya tahu, dia pengangguran.
# A quanto so lui è disoccupato.
.
> Saya ketiduran, kalau tidak saya pasti tepat waktu.
# Non mi sono svegliato in tempo, altrimenti sarei stato puntuale.
> Saya ketinggalan bis, kalau tidak saya pasti tepat waktu.
# Avevo perso l’autobus, altrimenti sarei stato puntuale.
> Saya tersesat, kalau tidak pasti saya akan tepat waktu.
# Non trovavo la strada, altrimenti sarei stato puntuale.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker