Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 087

Indonesia - Italia - 087




> 87 [delapan puluh tujuh],
  Masa lampau verba modal 1.
# 87 [ottantasette],
  Passato – Verbi modali 1.

.
> Kami harus menyiram bunga.
# Abbiamo dovuto innaffiare i fiori.
> Kami harus membereskan rumah.
# Abbiamo dovuto mettere in ordine l’appartamento.
> Kami harus mencuci piring.
# Abbiamo dovuto lavare i piatti.
.
> Haruskah kalian membayar tagihan?.
# Avete dovuto pagare il conto?.
> Haruskah kalian membayar biaya masuk?.
# Avete dovuto pagare l’ingresso?.
> Haruskah kalian membayar denda?.
# Avete dovuto pagare una multa?.
.
> Siapa yang harus pamit?.
# Da chi ha dovuto accomiatarsi?.
> Siapa yang harus pulang lebih awal ke rumah?.
# Chi ha dovuto andare a casa presto?.
> Siapa yang harus naik kereta?.
# Chi ha dovuto prendere il treno?.
.
> Kami tidak ingin tinggal lama.
# Non volevamo restare a lungo.
> Kami tidak ingin minum.
# Non volevamo bere niente.
> Kami tidak ingin mengganggu.
# Non volevamo disturbare.
.
> Saya memang ingin menelpon tadi.
# Volevo solo telefonare.
> Saya ingin memesan taksi.
# Volevo chiamare un tassì.
> Saya ingin pulang ke rumah.
# Infatti volevo andare a casa.
.
> Saya pikir kamu ingin menelpon istrimu.
# Pensavo che tu volessi telefonare a tua moglie.
> Saya pikir kamu ingin menelpon bagian informasi.
# Pensavo che tu volessi chiamare le informazioni.
> Saya pikir kamu ingin memesan pizza.
# Pensavo che tu volessi ordinare una pizza.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker