Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 083

Indonesia - Italia - 083




> 83 [delapan puluh tiga],
  Masa lampau 3.
# 83 [ottantatré],
  Passato 3.

.
> menelpon.
# telefonare.
> Tadi saya sudah menelpon.
# Ho telefonato.
> Tadi saya sudah menelpon lama sekali.
# Ho telefonato per tutto il tempo.
.
> bertanya.
# chiedere.
> Tadi saya sudah bertanya.
# Ho chiesto.
> Saya selalu bertanya.
# Ho sempre chiesto.
.
> menjelaskan.
# raccontare.
> Saya sudah menjelaskan.
# Ho raccontato.
> Saya sudah menjelaskan seluruh cerita.
# Ho raccontato tutta la storia.
.
> belajar.
# studiare.
> Saya sudah belajar.
# Ho studiato.
> Saya sudah belajar semalaman.
# Ho studiato tutta la sera.
.
> bekerja.
# lavorare.
> Saya sudah bekerja.
# Ho lavorato.
> Saya sudah bekerja sepanjang hari.
# Ho lavorato tutto il giorno.
.
> makan.
# mangiare.
> Saya sudah makan.
# Ho mangiato.
> Saya sudah makan semua makanan.
# Ho mangiato tutto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker