Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 079

Indonesia - Italia - 079




> 79 [tujuh puluh sembilan],
  Adjektif 2.
# 79 [settantanove],
  Aggettivi 2.

.
> Saya mengenakan baju biru.
# Indosso un abito azzurro.
> Saya mengenakan baju merah.
# Indosso un abito rosso.
> Saya mengenakan baju hijau.
# Indosso un abito verde.
.
> Saya membeli tas hitam.
# Compro una borsa nera.
> Saya membeli tas coklat.
# Compro una borsa marrone.
> Saya membeli tas putih.
# Compro una borsa bianca.
.
> Saya membutuhkan sebuah mobil baru.
# Ho bisogno di una macchina nuova.
> Saya membutuhkan sebuah mobil yang kencang.
# Ho bisogno di una macchina veloce.
> Saya membutuhkan sebuah mobil yang nyaman.
# Ho bisogno di una macchina comoda.
.
> Di atas sana tinggal seorang wanita tua.
# Lassù abita una donna anziana.
> Di atas sana tinggal seorang wanita gemuk.
# Lassù abita una donna grassa.
> Di bawah sana tinggal seorang wanita yang ingin tahu.
# Laggiù abita una donna curiosa.
.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang ramah.
# I nostri ospiti erano carini.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang sopan.
# I nostri ospiti erano gentili.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang menarik.
# I nostri ospiti erano interessanti.
.
> Saya memiliki anak-anak yang menyenangkan.
# Ho dei cari bambini.
> Tapi tetangga memiliki anak-anak yang nakal.
# Ma i vicini hanno dei bambini impertinenti.
> Apakah anak-anak Anda patuh?.
# Sono buoni i Suoi bambini?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker