Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 071

Indonesia - Italia - 071




> 71 [tujuh puluh satu],
  mau sesuatu.
# 71 [settantuno],
  voler qualcosa.

.
> Apa yang kalian mau?.
# Che cosa volete?.
> Kalian mau bermain sepak bola?.
# Volete giocare a pallone?.
> Kalian mau menjenguk teman-teman?.
# Volete andare a trovare degli amici?.
.
> mau.
# volere.
> Saya tidak mau datang terlambat.
# Non voglio arrivare in ritardo.
> Saya tidak mau ke sana.
# Non voglio andarci.
.
> Saya mau pulang ke rumah.
# Voglio andare a casa.
> Saya mau tinggal di rumah.
# Voglio restare a casa.
> Saya mau sendirian.
# Voglio essere solo. / Voglio stare da solo.
.
> Maukah kamu tinggal disini?.
# Vuoi restare qui?.
> Maukah kamu makan disini?.
# Vuoi mangiare qui?.
> Maukah kamu tidur disini?.
# Vuoi dormire qui?.
.
> Maukah Anda berangkat besok?.
# Vuole partire domani?.
> Maukah Anda tinggal sampai besok?.
# Vuole restare fino a domani?.
> Maukah Anda membayar tagihan besok pagi?.
# Vuole pagare il conto solo domani?.
.
> Maukah kalian ke disko?.
# Volete andare in discoteca?.
> Maukah kalian ke bioskop?.
# Volete andare al cinema?.
> Maukah kalian ke kafetaria?.
# Volete andare al bar?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker