Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 069

Indonesia - Italia - 069




> 69 [enam puluh sembilan],
  membutuhkan – ingin.
# 69 [sessantanove],
  aver bisogno – volere.

.
> Saya membutuhkan sebuah tempat tidur.
# Ho bisogno di un letto.
> Saya ingin tidur.
# Voglio dormire.
> Apakah disini ada tempat tidur?.
# C’è un letto qui?.
.
> Saya membutuhkan lampu.
# Ho bisogno di una lampada.
> Saya akan membaca.
# Voglio leggere.
> Apakah disini ada lampu?.
# C’è una lampada qui?.
.
> Saya membutuhkan telpon.
# Ho bisogno di un telefono.
> Saya ingin menelpon.
# Voglio fare una chiamata.
> Apakah disini ada telpon?.
# C’è un telefono qui?.
.
> Saya membutuhkan sebuah kamera.
# Ho bisogno di una macchina fotografica.
> Saya akan memotret.
# Voglio fotografare.
> Apakah disini ada kamera?.
# C’è una macchina fotografica qui?.
.
> Saya membutuhkan sebuah komputer.
# Ho bisogno di un computer.
> Saya ingin mengirim e-mail.
# Voglio mandare un E-mail.
> Apakah disini ada komputer?.
# C’è un computer qui?.
.
> Saya membutuhkan pulpen.
# Ho bisogno di una penna.
> Saya ingin menulis sesuatu.
# Voglio scrivere qualcosa.
> Apakah disini ada kertas kosong dan pulpen?.
# Ci sono un foglio di carta e una penna qui?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker