Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 066

Indonesia - Italia - 066




> 66 [enam puluh enam],
  Kepunyaan 1.
# 66 [sessantasei],
  Pronomi possessivi 1.

.
> saya – milik saya.
# io – il mio / la mia.
> Saya tidak menemukan kunci saya.
# Non trovo la mia chiave.
> Saya tidak menemukan tiket perjalanan saya.
# Non trovo il mio biglietto.
.
> kamu – milik kamu.
# tu – il tuo / la tua.
> Apakah kamu sudah menemukan kunci milikmu?.
# Hai trovato la tua chiave?.
> Apakah kamu sudah menemukan tiket perjalananmu?.
# Hai trovato il tuo biglietto?.
.
> dia – miliknya (laki-laki).
# lui – il suo / la sua.
> Kamu tahu, dimana kuncinya?.
# Sai dov’è la sua chiave?.
> Kamu tahu, dimana tiket perjalanannya?.
# Sai dov’è il suo biglietto?.
.
> dia – miliknya (perempuan).
# lei – il suo / la sua.
> Uangnya hilang.
# Il suo denaro è sparito.

> Dan kartu kreditnya juga hilang.
# E anche la sua carta di credito non c’è più.
.
> kami – milik kami.
# noi – il nostro.
> Kakek kami sakit.
# Il nostro nonno è malato.
> Nenek kami sehat.
# La nostra nonna sta bene.
.
> kalian – milik kalian.
# voi – il vostro.
> Anak-anak, mana papa kalian?.
# Bambini, dov’è il vostro papà?.
> Anak-anak, mana mama kalian?.
# Bambini, dov’è la vostra mamma?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker