Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 063

Indonesia - Italia - 063




> 63 [enam puluh tiga],
  Mengajukan pertanyaan 2.
# 63 [sessantatré],
  Fare domande 2.

.
> Saya memiliki hobi.
# Ho un hobby.
> Saya bermain tenis.
# Gioco a tennis.
> Dimana lapangan tenis?.
# Dov’è il campo da tennis?.
.
> Apakah kamu memiliki hobi?.
# Hai un hobby?.
> Saya bermain sepak bola.
# Gioco a calcio.
> Dimana ada lapangan sepak bola?.
# Dov’è il campo da calcio?.
.
> Tangan saya sakit.
# Mi fa male il braccio.
> Kaki dan tangan saya juga sakit.
# Mi fanno male anche il piede e la mano.
> Dimana ada dokter?.
# C’è un dottore?.
.
> Saya memiliki mobil.
# Ho la macchina.
> Saya juga memiliki sepeda motor.
# Io ho anche una moto.
> Dimana ada lapangan parkir?.
# Dove trovo un parcheggio?.
.
> Saya memiliki sebuah baju hangat.
# Ho un maglione.
> Saya juga memiliki jaket dan jins.
# Io ho anche una giacca e un paio di jeans.
> Dimana ada mesin cuci?.
# Dove trovo una lavatrice?.
.
> Saya mempunyai sebuah piring.
# Io ho un piatto.
> Saya mempunyai pisau, garpu dan sendok.
# Io ho un coltello, una forchetta e un cucchiaio.
> Dimana garam dan mericanya?.
# Dove sono sale e pepe?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker