Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 060

Indonesia - Italia - 060




> 60 [enam puluh],
  Di Bank.
# 60 [sessanta],
  In banca.

.
> Saya ingin membuka rekening.
# Vorrei aprire un conto.
> Ini kartu identitas saya.
# Ecco il mio passaporto.
> Dan ini alamat saya.
# Ed ecco il mio indirizzo.
.
> Saya ingin menyetor uang ke rekening saya.
# Vorrei fare un versamento sul mio conto.
> Saya ingin menarik uang dari rekening saya.
# Vorrei fare un prelievo dal mio conto.
> Saya ingin mencetak rekening koran saya.
# Vorrei ritirare l’estratto conto.
.
> Saya ingin menguangkan cek perjalanan.
# Vorrei incassare un assegno / travel check.
> Seberapa besar iurannya?.
# Quant’è la tariffa?.
> Dimana saya harus menandatanganinya?.
# Dove devo firmare?.
.
> Saya sedang menunggu kiriman dari Jerman.
# Sto aspettando un bonifico dalla Germania.
> Ini nomor rekening saya.
# Ecco il mio numero di conto.
> Apakah uangnya sudah datang?.
# Sono arrivati i soldi?.
.
> Saya ingin menukar uang ini.
# Vorrei cambiare questi soldi.
> Saya membutuhkan dolar AS.
# Mi occorrono dollari USA / Statunitensi.
> Tolong berikan saya lembaran uang kecil.
# Per favore mi dia banconote di piccolo taglio.
.
> Apakah disini ada mesin ATM?.
# C’è un bancomat qui?.
> Berapa jumlah uang yang dapat ditarik?.
# Quale somma si può prelevare?.
> Kartu kredit mana yang dapat dipergunakan?.
# Quali carte di credito si accettano?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker