Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 057

Indonesia - Italia - 057




> 57 [lima puluh tujuh],
  Di dokter.
# 57 [cinquantasette],
  Dal dottore.

.
> Saya mempunyai janji bertemu dokter.
# Ho un appuntamento dal dottore.
> Saya mempunyai janji jam sepuluh.
# Ho l’appuntamento alle dieci.
> Siapa nama Anda?.
# Come si chiama?.
.
> Silahkan Anda duduk di ruang tunggu.
# Per cortesia, si accomodi nella sala d’attesa.
> Dokternya datang sebentar lagi.
# Il dottore arriva subito.
> Apa nama asuransi kesehatan Anda?.
# Che assicurazione ha?.
.
> Apa yang dapat saya lakukan untuk Anda?.
# Che cosa posso fare per Lei?.
> Apakah Anda merasa sakit?.
# Prova dei dolori?.
> Dimana yang sakit?.
# Dove Le fa male?.
.
> Saya selalu mempunyai sakit punggung.
# Ho sempre dolori alla schiena / mal di schiena.
> Saya sering sakit kepala.
# Ho spesso mal di testa.
> Kadang-kadang saya sakit perut.
# Qualche volta ho mal di pancia.
.
> Silahkan Anda membuka baju bagian atas!.
# Per favore, si metta a torso nudo!.
> Silahkan berbaring!.
# Si sdrai sul lettino per cortesia!.
> Tekanan darahnya normal.
# La pressione รจ a posto.
.
> Saya berikan suntikan.
# Le faccio un’iniezione.
> Saya berikan Anda tablet.
# Le prescrivo delle medicine.
> Saya berikan Anda resep untuk apotek.
# Le prescrivo una ricetta per la farmacia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker